Ketika Kepala Puskesmas Gondang Mojokerto Mendadak jadi “Orang Gila”

Pakai Jaz Hujan hingga ritual pakai kemenyan

Siapa sih yang tidak dengan Kepala Puskesmas Gondang, Kabupaten Mojokerto, dokter yang punya gaya nyentrik dan nyeleneh. Namanya dr Nunun Agung, dokter yang cukup memasyarakat ini baru-baru ini mendadak berubah penampilan menjadi “orang gila” dan foto dan videonya diupload di media sosial.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, perilaku dan penampilan aneh dr Nunun ini memang tidak membuat kaget teman-teman dan anak buahnya, namun sempat menjadi pertanyaan dari para netizen.

Usut punya usut, ternyata dr Nunun yang terlihat menjadi seperti orang gila dengan memakai jaz hujan dan helm, berjoget diringi musik bantengan dan bergaya kesurupan lengkap dengan kepulan asap kemenyan ini sedang berperan sebagai orang gila.

Baca Juga :  Bupati Mojokerto Resmikan Puskesmas senilai Rp 30 miliar

Dan ternyata, atraksi ini bagian dari proses rekaman produksi iklan layanan masyarakat (ILM) dengan tema tentang penanganan terhadap orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Kepada wartawan, dr Nunun Agung mengatakan, Puskesmas Gondang memiliki layanan kesehatan jiwa dan video ini bagian dari proses produksi. ”Kami sedang ada project untuk membuat iklan layanan masyarakat. kebetulan Puskesmas Gondang ada pelayanan khusus tentang penanganan gangguan jiwa,” terang Nunun Agung.

Dr Nunun juga mengatakan, selama ini kebanyakan ILM dibikin kalu dan formal. Kali ini dirinya ingin membuat dengan versi kocak. “IlLM ini kita buat kocak agar alur cerita dan pesannya sampai ke Masyarakat,” pungkasnya.(sma/udi)