Siswi SMK di Mojokerto Kabur, Ortu Laporkan Kekasihnya ke Polisi

Setelah dimarahi Orang Tuanya

Seorang siswi kelas X salah satu SMK di Mojokerto berinisial BF (16) kabur dari rumah setelah dimarahi orang tuanya. Diduga, BF kabur bersama kekasihnya RF (21) warga Perum Candi, Desa Ngapelsari, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa kaburnya siswi ini terjadi sejak Senin (3/12) sekitar pukul 01:00 dini hari, saat itu ibu BF terkejut melihat kamar putrinya kosong dan pintu samping terbuka.

Lalu, orang tua BF, yakni pasangan Sunadji (64) dan Sri Umami (43) warga Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Mojokerto mendatangi rumah pacar anaknya di Sidoarjo dan ditemui orang tuanya, namun mereka kecewa terhadap sikap orang tua RF yang terkesan tidak mau membantu. Hingga akhirnya kasus dilaporkan ke pihak kepolisian. “Sudah satu minggu ini anak saya tidak pulang,’’ ungkap Sunadji, orang tua BF di Mapolres Mojokerto.

Baca Juga :  Siswi SMA asal Bangsal Mojokerto dicabuli 4 Kali

Kasubbaghumas Polres Mojokerto, AKP Zainal Abidin ketika dikonformasi membenarkan adanya laporan tersebut. Dan kasusnya masih dalam penanganan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) satreskrim. ’’Sekarang masih dalam penyelidikan PPA,’’ katanya.

Sementara dalam laporan lannya, RF diduga telah membawa lari anak di bawah umur atau melanggar pasal 332 KUHP, ancaman hukumannya sekitar 7 tahun penjara.(sma/udi)

Iklan suaramojokerto.com
Hot Promo Toyota
Baca juga :