Ngintip d’Madina, Homestay Syariah Terkeren di Mojokerto

Layani Harian, Mingguan Hingga Bulanan

Di Mojokerto sekarang sudah ada homestay (penginapan) syariah. Namanya d’Madina Residence@Mojokerto ada di Jalan Mangga 1, Pasinan, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto. No WA 0822-6419-3330.

Homestay syariah d’Madina siap melayani costumer secara harian, mingguan maupun bulanan, untuk informasi dan reservasi bisa hubungi no WA 0822-6419-3330. Didukung tempat yang bersih, fasilitas yang lengkap dan lingkungan yang aman.

Fasilitas di setiap kamar pun berstandar hotel. Mulai dari AC, Spring bed branded, Kamar mandi lengkap dengan shower dan closet duduk, LED 32 inchi plus saluran TV Kabel, dan Free Wifi. Serta layanan kebersihan kamar setiap hari.

Didukung Customer Servise 24 jam dengan 18 kamar standar hotel dan ruang pertemuan. d’Madina siap melayani peket acara Meeting, Pelatihan, Diklat, Reuni, Arisan dan keguatan lainnya.

Tarif d’Madina sangat terjangkau, hanya Rp 198 Ribu dengan fasilitas breakfast dan beberapa fasilitas lainnya. Selama masa promosi ada diskon 10 persen bagi yang reservasi harian, mingguan maupun bulanan.

Bagi yang ingin reservasi, atau sekedar ingin melihat lokasinya bisa datang langsung ke d’Madina Residence@Mojokerto ada di Jalan Mangga 1, Pasinan, Desa Jabon, Mojokerto. No WA 0822-6419-3330.(*/ADV)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :