Terperosok ke Sawah, Mr X Ditemukan Tewas di Mojokerto

Kecelakaan di Mojokerto

Seorang laki laki tanpa identitas ditemukan tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan Desa Dusun Losari, Desa Bleberan, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diperkirakan berusia 40 tahun dengan mengendarai motor Honda Kharisna tanpa menggunakan helm dan motornya tidak dilengkapi nomor polisi.

Ipda Edy Widoyono, Kanit lantas Polres Mojokerto mengatakan, peristiwa ini diperkirakan terjadi pada Sabtu (15/12) sekitar pukul 06.45 Wib. Korban mengendarai motor sendirian dan diduga kurang hati-hati.

Baca Juga :  Pick Up Jatuh ke Sungai setelah Tabrak 4 Kendaraan di Mojokerto

“Hasil olah TKP, sebelum terjatuh ke area persawahan, korban menabrak sebuah beton jembatan. Kemudian terjatuh bersama motornya dan meninggal dunia di lokasi,” ungkapnya.

Kasus kecelakaan tunggal ini sudah ditangani polres Mojokkerto. Korban langsung dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto. Sedangkan ciri-ciri korban, mengunakan kaos lengan panjang warna biru, celana pendek berwarna abu abu, memakai topi coklat, serta ditemukan sebuah sabit di bagian motor.(fam/udi)