Motor Hancur Berkeping, Ditabrak Avanza di Bypass Mojokerto

Avanza Kecepatan Tinggi Mendahului Truk Trailer

Seorang pengendara motor ditabrak mobil Avanza warna putih di Jalan Bypass Mojokerto hingga motornya hancur. Dua Korban mengalami luka yang cukup parah.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Senin (17/12) pagi sekitar pukul 09:15 WIB di jalan Bypass, Keboan, Gunung Gedangan, Magersari, Kota Mojokerto. Korban dari arah Jombang, sedangkan Mobil Avanza ditumpangi dua orang daribarah Surabaya.

Muji Prayetno asal Gubeng, Pacar Keling, Tambah sari, pengendara Avanza Nopol L 1294 AB mengaku saat itu dia melaju dari arah Surabaya dan akan mendahului trailer. Namun dari arah berlawanan ada motor yang melaju yang agak le kanan dan akhirnya terjadi tabrakan.

Baca Juga :  Ini, Data Korban Terlindas Truk di Mojokerto, 1 Tewas, 3 Terluka, 1 Bayi

“Waktu itu jalurnya kosong, hanya ada beberapa motor saya sudah ngebel, tapi motornya nunjuk-nunjuk dan mengarah ka kanan, ada dua orang satunya kelihatannya parah,” ungkapnya.

Sementara kecelakaan inu sudah ditangani pihak kepolisian, korban yang belum diketahui identitasnya sudah dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika. Sedangkan motor korban jenis Honda Kharisma nopol L 3913 0A hancur berkeping.(sma/udi)