Patwal dari Polres Mojokerto Tewas Saat Kawal Fortuner

Kondisi Motor Rusak Parah

Kecelakaan yang melibatkan seorang anggota Patwal dari Polres Mojokerto terjadi di Malang di Mergosono, Kedungkandang, Kota Malang. Akibatnya, anggota patwal meninggal dunia dan motornya mengalami kerusakan parah.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Minggu (16/12), korban diketahui bernama Briptu Dodik. Diduga korban mengalami kecelakaan saat mengawal mobil Fortuner.

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Bobby Mohammad Zulfikar ketika dikonfirnasi membenarkan adanya kecelakaan yang mrlibatkan angggota patwal dari Polres Mojokerto.

“Benar, kondisinya meninggal dunia atas nama Briptu Didik, Tapi untuk kronologinya masih kami dalami,” ungkap Kasatlantas, Minggu (16/12)

Bobby juga mengatakan, saat itu anggota Patwal tersebut mengawal mobil Toyota Fortuner yang identitas penumpangnya masih didalami. “Kita masih koordinasi dengan Polres Malang,” pungkasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :