Penyebar Video Panas Warung Kopi Mojokerto Diringkus

Perekam sekaligus penyebar melalui WA

Polres Mojokerto akhirnya mengungkap kasus penyebaran video mesum warung kopi yang viral melalui pesan berantai WhatsApp. Pelaku penyebaran yang juga perekam video tak senonoh tersebut.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pemuda itu diketahui bernama Fuad Nur (20) warga Desa Belahantengah, Mojosari, Mojokerto yang ditangkap polisi di rumahnya pada selasa (18/12) malam.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Muhammad Solikhin Fery saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan penyebar video tersebut dan saat ini masih menjalani pemeriksaan. “Iya benar pelaku sudah kami tangkap dan sekarang masih diperiksa di kantor,” ungkapnya.

Selain meringkus pelaku, petugas juga menyita sejumlah barang bukti berupa 2 ponsel yang digunakan pelaku merekam dan menyebarkan video mesum tersebut, serta spanduk di warung kopi lokasi perekaman juga ikut diamankan sebagai barang bukti.

Baca Juga :  Ngabuburit, Komunitas Airsoft Gun di Mojokerto Adu Tembak

Sementara mengenai lokasi warung kopi, Fery membenarkan jika video tersebut direkam pelaku di sebuah warung kopi yang ada di kawasan wisata Trawas Kabupaten Mojokerto.

Iklan suaramojokerto.com
Hot Promo Toyota

Seperti diketahui, tiga video yang menampilkan pasangan muda-mudi berbeda sedang bercumbu di warung kopi mendadak viral. Dalam video tersebut terlihat sangat jelas, mereka melakukan perbuatan mesum. Mulai dari adegan hisap payudara hinhha oral seks.(fam/udi)

Baca juga :