Duda Asal Jombang Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Ditemukan dalam Kondisi Membusuk

Sesosok mayat ditemukan di sebuah kos-kosan di Japan Halmahera Gang VI, Desa Kaliwungu, Jombang Kota. Korban diketahui bernama Samsul Anwar Alwi atau Aan (40) warga Desa Plandi, Jombang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat Samsul pertama kali ditemukan pemilik kos, Wahyudi Sudiro Husodo pada Senin (24/12) sudaj dalam kondisi sudah kaku dan berbau.

Kata Wahyudi, saat itu dirinya bermaksut membangunkan korban dan memberi makanan, namun tidak ada jawaban dan tercium bau menyengat. “Biasanya saya sering memberi sarapan, tapi beberapa hari ini saya tidak ketemu. Tadi pagi saya ke kamarnya ternyata sudah meninggal,” ungkapnya.

Baca Juga :  Nenek asal Gedek Mojokerto Ditemukan Tewas dengan Tiga Luka

Sementara korban yang diketahui bestatus duda ini memang memiliki riwayat sakit jantung yang sudah lama dideritanyanya. Meski punya anak dan kerabat, namun sudah sekitar satu tahun korban tinggal sendiri di rumah kos. “Korban sering sakit-sakitan dan sering mengkonsumsi obat,” tambahnya.

Kasus penemuan mayat ini sudah ditangani Polres Jombang dan melakukan olah TKP dan memasang garis polisi. Namun belum ada keterangan resmi terkait penyebab kematian korban.(sma/udi)

Baca juga :