Curi Tabung Elpiji Melon di Mojokerto, Pelaku Terekam CCTV

Pelaku Berusia 25 tahun

Seorang pria terekam CCTV saat mencuri dua tabung elpiji ukuran 3 kg atau tabung melon di sebuah toko klontong di Dusun Jatiombo, Desa Centong, Kecamatan Gondang, Mojokerto.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, aksi pencurian ini terjadi pada Senin (24/12) sekitar pukul 10.34 WIB. Dalam rekaman CCTV 1 terlihat pelaku memakai celana biru dan jaket abu-abu.

Pelaku datang seorang diri dengan mengendarai Honda Beat warna hitam dan memarkir motor di depan toko. Kemudian pelaku masuk toko dengan pelan-pelan dan dalam hitungan detik langsung mengambil dua tabung gas yang masih berisi penuh lalu kabur dengan motornya.

Baca Juga :  Terekam CCTV, Emak-Emak Curi Perhiasan Jutaan Rupiah di Mojokerto

Joko Lismana, pemilik toko mengaku baru mengetahui sehari setelah kejadian saat melakukan pengecekan, ternyata jumlah tabungnya berkurang. Ketika dilihat data rekaman CCTV terlihat ada yang mencuri. “Saya tahunya jam 6 pagi saat membuka toko. Saya cek tabungnya kok hilang dua lalu saya memberi tahu istri dan mengecek CCTV,” katanya.

Kata Joko, rencananya aksi pencurian ini akan dilaporkan ke pihak kepolisian agar ditindak lanjuti. “Sepertinya pelaku sering kesini, umurnya sekitar 25 tahun,” pungkasnya.(sma/udi)