Freezer Ice Cream Error, Minimarket 212 Mojokerto Terbakar

Dua unit Mobil PMK dikerahkan

Toko modern 212 Mart di Raya Pekayon No.12A Kota Mojokerto terbakar, Selasa pagi (01/01/19). Diduga api berasal dari dua freezer ice cream yang mengalami konsleting hingga memercikkan api dan membakar minimarket.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran terjadi sekitar pukul 07:20 WIB, warga melihat kepulan asap tiba-tiba muncul dari dalam toko. Hingga akhirnya didatangkan dua unit PMK untuk memadamkan api.

Ketua koperasi syariah Barokah Sejahtera (KSBS) Jatim, Hendra Gunawan selaku pengelola 212 Mart mengatakan, saat kejadian toko dalam keadaan kosong dan tidak ada siapa-siapa. “Semua karyawan off, karena sedang liburan,” ungkapnya.

Hendra mengaku, dirinya mendapat informasi dari masyarakat kalau tokonya terbakar, ada kepulan asap hitam yang keluar dari tokonya. “Saya langsung menghubungi karyawan untuk memastikan, dan ternyata benar,” tambahnya.

Baca Juga :  Gudang Kayu di Mojokerto Ludes Terbakar, Tiga PMK Dikerahkan

Kata Hendra, kebakaran yang terjadi diduga karena konsleting dua unit freezer ice cream dan terbakar. “Untungnya segera diketahui, sehingga tidak sampai membakar habis isi toko, hanya dua mesin pendingin yang terbakar habis,” terangnya.

Iklan suaramojokerto.com
Hot Promo Toyota

Peristiwa kebakaran toko 212 Mart ini sudah ditangani pihak kepolisian, tidak ada korban jiwa dalam mysibah ini dan kerugian material ditafsir mencapai Rp 20 juta.

Sekedar informasi, toko 212 Mart, milik Koperasi Syariah Bahtera Sejahtera Jatim yang beranggotakan sekitar 200 orang warg Kabupaten dan Kota Mojokerto.(fam/udi)

Baca juga :