Siap Diumumkan, 175 Lolos CPNS Kab Mojokerto Wajib Pemberkasan

Empat Formasi Honorer Kosong

Proses seleksi CPNS di Kabupaten Mojokerto sudah masuk tahap final alias pengumuman peserta yang dinyatakan lolos seleksi CPNS. Dari 3.480 pendaftar, yang dinyatakan lolos sebanyak 175 orang dan 4 formasi dibiarkan kosong.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Pemkab Mojokerto mendapat kuota 179 formasi lowongan pegawai negeri. 162 formasi umum ditambah 17 formasi honorer. Di formasi honorer inilah yang lolos passing grade hanya 13 orang.

Susantoso, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mojokerto mengatakan, 162 formasi umum yang dibuka semua terpenuhi. Sedangkan 17 kursi untuk eks honorer K2, masih ada kekosongan sebanyak 4 kursi. “Kekosongan ini karena passing grade nggak memenuhi,’’ ungkapnya.

Susantoso juga mengatakan, nama-nama yang lolos akan diumumkan di media 2 Januari 2019. Mereka yang lolos diminta segera melakukan pemberkasan dan menyerahkan semua persyaratan ke kantor BKPP, di lingkungan Pemkab Mojokerto.(sma/udi)

Nama-nama peserta yang lolos juga bisa dilihat di link di bawah ini :
Rekap Hasil Seleksi Panselnas tentang Pengadaan CPNS 2018
Dan Pengumuman SKD dan SKB Pengadaan CPNS Kabupaten Mojokerto 2018.

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :