Edarkan Narkoba, Lelaki Bertato Diringkus Polres Mojokerto

Terlibat Jaringan Pengedar Narkoba Antar Kota

Abdul Rahman alias Dol lalai, akhirnya diamankan Unit Reskrim Polsek Mojoanyar, Mojokerto dalam perkara peredaran narkoba jenis sabu. Lelaki bertato di tangan sebalah kiri ini diamankan setelah berusaha mengelabuhi petugas dengan menyembunyikan narkoba yang diselipkan di sandal jepit.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tersangka Dol Lalai asal Dusun/Desa Lumbang Rejo, Kecamatan Prigen, Pasuruan ini, sehari-harinya bekerja sebagai seorang kernet. Dia diamanakan di wilayah Rolak Songgo pada 01 januari 2019 sekitar pukul 00:10 WIB.

AKP Adam Muhari Kapolsek Mojoanyar mengatakan, pelaku ditangkap saat berusaha menghindari petugas yang melakukan pengamanan malam tahun baru. “Pelaku ini sudah menjadi target operasi petugas sejak lama, dan baru diamankan sekarang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Coba-Coba Edarkan Sabu, Dua Pemuda Belia di Mojokerto Diringkus Polisi

Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan satu paket sabu kemasan plastik klip yang disimpan dalam gerenjeng rokok kemudian di masukan kedalam sandal. “Jadi, petugas sempat kesulitan untuk menemukan barang bukti, hingga akhirnya ditemukan di sandal jepit miliknya,” tambahnya.

Kapolsek juga mengatakan, saat diamankan, tersangka kuga dalam kondisi mengkonsumsi narkoba jenis sabu. “Kasus ini masih dalam pengembangan, karena tersangka sudah lama menjadi TO dan memiliki jaringan di Mojokerto,” pungkasnya.(sma/udi)