Rem Blong, Mobil 7 Penumpang Terperosok 25 Meter di Pacet Mojokerto, 2 Orang Tewas

Kecelakaan di.Jalur Wisata Sendi Pacet Mojokerto

Kecelakaan akibat rem blong kembali terjadi di jalur tengkorak jalan raya Canger kecamatan Pacet, Mojokerto. Mobil berplat nomor B 1770 PKU berpenumpang 7 orang mengalami rem blong dan terperosok hingga 25 meter. Akibatnya dua orang meninggal di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Jum’at (04/01/19) sekitar pukul 16:30 WIB di tanjakan jalan Cangar – Pacet, Kabupaten Mojokerto. Mobil yang membawa 7 penumoang ini diduga mengalami rem blong saat menempuh perjalanan dari Batu melintasi jalur Cangar – Pacet.

Ponaji, seorang saksi mata mengatakan, kejadinya sangat cepat, ketika mobil melaju kencang dari arah Batu ke Pacet. Sebelum terperosok, mobil tersebut sempat mendahului mobil lain di depannya. “Penumpangnya ada 7 orang, terperosok ke dalam samping pos penjagaan sejauh 25 meter dan terguling,” tuturnya.

Kata Ponaji, mobil tersebut mengalami rem blong, karena dari kampas remnya mengeluarkan asap dan mobil juga menabrak tiang listrik hingga berputar dua kali lalu terlempar 25 meter.

Akibat kejadian ini, dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian, dan 5 orang lainnya mengalami luka luka dan dilarikan ke Rs Sumberglagah, Pacet.

Baca Juga :  Ini Data 5 Korban, Satu Keluarga Masuk Jurang di Pacet Mojokerto

Ipda Edy Widoyono, Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan, mobil Avanza berwarna abu abu bernopol B 1770 PKU ini membawa rombongan dari Surabaya.

“Mobil membawa 7 penumpang dengan usia rata-rata 25 tahun keatas. Untuk identitas para korban saat ini masih dalam pemeriksaan petugas. Yang jelas dua orang meninggal dunia, satu perempuan berusaha sekitar 40 dan satu laki laki yang diperkirakan usia 50 tahunan. Sedangkan lima korban lainya dua mengalami luka berat dan tiga mengalami luka ringan,” pungkasnya.(fam/udi)

Baca juga :