Kapolresta : Saat Kebakaran, H Takril dan Istrinya Di Dalam Toko

Lima Unit Mobil PMK Dikerahkan

Kebakaran hebat yang terjadi di Toko Bahan Sepatu Milik Haji Takril di jalan Mojopahit Mojokerto membuat petugas PMK harus bekerja ekstra keras. Karena toko berada di kawasan pemukiman dan disamping kanan dan kirinya juga padat bangunan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, sedikitnya ada lima unit mobil PMK yang dikerahkan untuk memadamkan api yang meludeskan toko Sumber Baru, di jalan Mojopahit 464 Mojokerto.

Api juga terlihat menyulut tiga ruko lainnya disekitar lokasi yang menyimpan bahan-bahan sepatu yang hampir semuanya mudah terbakar, seperti kain, lem dan tiner. Hingga Polres Mojokerto Kota juga menerjunkan mobil watercannon untuk membantu memadamkan api.

Baca Juga :  Pengolahan Minyak di Mojokerto Ludes Terbakar

AKBP Dany Styono Kapolres Mojokerto kota mengatakan, saat terjadi kebakaran pemilik toko, yakni Takril dan istrinya sedang berada di dalam rumah. Namun sudah bisa keluar dan selamat. “Pemilik toko hanya mengalami sesak nafas Karena menghirup banyak asap,” ungkapnya.

Sekedar informasi, toko bahan sepatu milik H takril adapah toko bahan sepatu yang cukup ternama di Mojokerto. Kebakaran yang menimpa toko ini terjadi Minggu (06/01/19) sekitar pukul 19:00 WIB.(fam/udi)