Toko Bahan Sepatu Milik Haji Takril Mojokerto, Ludes Terbakar

Sampai pujul 20:15 WIB Api Masih Berkobar

Sebuah toko sepatu terkenal di Mojokerto milik H Takril di Jalan Mojopahit Kranggan, Mojokerto terbakar hebat. Beberapa unit mobil PMK dikerahkan untuk memadamkan api.

Informasi yang dihinoun suaramojokerto.com, kebakaran ini terjadi Mingu (06/01/19) sekitar pukul 19:00 WIB. Api berkobar sangat besar membakar hampir seluruh toko yang menyimpan bahan sepatu.

Susi, warga Kranggan mengatakan, toko Sumber Baru yang terbakar ini miliknya haji Takril dan berada ditengah pemukiman warga. Di dalam toko juga banyak bahan-bahan sepatu yang mudah terbakar. “Ini apinya sangat besar , warga sini pada berhamburan, takut apinya merembet,” katanya.

Baca Juga :  Ponpes Sabilul Muttaqin "Abah Yat" Kota Mojokerto Terbakar

Hingga pukul 20:15 WIB api masih berkobar membakar seluruh isi toko bahan sepatu , bahkan apinya terligat keluar dari pintu toko dan asap tebal serta kobaran api terlihat di atas bangunan.

Beberapa petugaa PMK juga masih berusaha memadamkan api. Dan kebakaran ini juga menjadi tontonan warga yang melintas di jalan Mojopahit sehingga terjadi kemacetan dan ditutup oleh pihak kepolisian.(sma/udi)