Pol PP Mojokerto Amankan Pelajar Bertato Bergambar Tengkorak

Bolos Di Warung Kopi Bersama Tiga Temannya

Sedikitnya empat pelajar bolos di warung kopi saat jam pelajaran diciduk Satpol PP Kota Mojokerto, Selasa (08/01). Satu diantaranya pelajar bertato gambar tengkorak di lengan kirinya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, empat pelajar tersebut terjaring saat bolos di warung kopi di belaang hutan kota dan warung sekitar Gelora A Yani Kota Mojokerto.

Hatta Amrullah, Kabid Trantib Satpol PP Kota Mojokerto mengatakan, awalnyaa petugas menemukan 5 sepatu dan tas di sebuah warung, namun pelajarnya tidak ada. “Ternyata mereka lari ke toilet dan sebagian melarikan diri karema ketakutan. Akhirnya ya kita kejar-kejaran,” ungkapnya.

Baca Juga :  Siswa Bertato Dilarang Masuk Sekolah Negeri di Mojokerto

Hatta juga mengatakan, pelajar yang terjaring razia rata-rata bersekolah di kota Mojokerto. “2 pelajar masih SMP dan 2 pelajar lainnya sudah SMA, satu pelajar memiliki tato hampir di sekujur tangannya,” terangnya.

Saat ditanyai, pelajar bertato tersebut mengaku memiliki tato sejak kelas 1 SMA, untuk sekedar mengekpresikan kesenangannya. “Semua pelajar yang terjaring kita beri pembinaan dan orang tua serta pihak sekolahnya kita panggil ke kantor,” pungkas Hatta.(sma/udi)

Baca juga :