Motor Karyawan Minimarket di Mojokerto Dicuri Maling, Pelaku Terekam CCTV

Pelaku Sempat Survey Lokasi H - 20 menit

Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Mojokerto hingga kini masih marak. Baru-baru ini, sebuah sepeda motor milik karyawan minimarket di jalan Bypass Mojokerto dicuri maling.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, curanmor ini terjadi Sabtu (13/01) sekitar pukul 05:00 WIB. Motor Vario nopol S 4125 SI milik M. Guntur Nur Ulfa Putra (22), warga Kelurahan Kranggan Gang 3, Kota Mojokerto hilang dicuri maling saat diparkir di depan minimarket.

Guntur mengatakan, saat itu dirinya sedang sibuk bekerja di dalam toko untuk menyiapkan display, dan motornya diparkir di tempat seperti biasa. Selang 30 menit kemudian motornya sudah tidak ada, dia pun langsung mengecek CCTV.

Baca Juga :  Curi Motor "Bikers Matic" di Vila Pacet, Pemuda Mojokerto Diringkus

Dari hasil rekaman CCTV terlihat, sekitar pukul 05:00 WIB pelaku melakukan pemetaan lokasi dengan datang seorang diri mengendarai Yamaha Byson dan masuk ke minimarket lalu keluar lagi mrninggalkan minimarket.

Setelah itu, pada pukul 05:20 WIB, pelaku datang kembali bersama satu pelaku lainnya dengan mengendarai motor Jupiter warna biru dan langsung melancarkan aksinya. “Dia sempat kesulitan merusak kunci motor, karena ada kunci ganda. Tapi setelah dirusak tiga kali akhirnya berhasil,” ungkapnya.

Kata Guntur, kejadian pencurian sepeda motor ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti. “Tadi pagi sudah saya laporkan langsung ke Polsek Magersari,” pungkasnya.(sma/udi)