Check In di Hotel, PNS Pemkot Mojokerto Ditemukam Tewas

Korban Masuk Hotel Sejak Selasa Petang

Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Mojokerto ditemukan tewas di kamar Hotel Asri, Jalan Raya Bypass, Kota Mojokerto, Rabu siang (16/1).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama Suyono usia 56 tahun yang bertugas di Disporabudpar Kota Mojokerto. Korban diketahui check in hotel pada Selasa petang (15/1) pukul 18.00.

Catur Anang (31), petugas resepsionis hotel mengatakan, korban baru diketahui meninggal dunia sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu dirinya bermaksud mengingatkan batas waktunya check out.

Namun saat pintu kamar D2, tempat korban menginap diketuk-ketuk tidak ada jawaban, hingga akhirnya dibuka paksa dan ditemukan korban dalam kondisi terngkurap di bawah jendela dan tubuhnya sudah tidak bergerak. “Kondisi korban sudah meninggal,” katanya.

Baca Juga :  Safiihas Ditemukan Tewas Telanjang di Kebun Tebu di Mojokerto

Kasus penemuan mayat PNS yang tercatat tinggal di lingkungan Penggreman, Kranggan, Kota Mojokerto ini sudah dilaporkan ke Polsek Magersari dan sudah dilakukan olah TKP.

Sementara Kapolsek Magersari, Kompol Heru Wijadmiko mengatakan, hasil olah TKP menyatakan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “Kami belum bisa pastikan penyebabnya. Yang jelas, di tubuh korban tidak ada unsur penganiayaan,” ungkapnya.

Sementara mayat korban langsung dievakusi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Petugas juga menemukan barang bukti berupa motor milik korban jenis Honda Supra X dalam kondisi terparkir di depan kamar korban.(fam/udi)