Jalan Cor Pacet Mojokerto Longsor 16 Meter Diterjang Hujan Lebat

BPBD Pasang Police Line

Hujan lebat yang mengguyur wilayah Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto pada Selasa sore (15/01) membuat tanggul penahan jalan setinggi 8 meter dengan panjang 16 meter ambruk.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, ambruknya penahan jalan cor ini terjadi sekitar pukul 14:30 WIB di samping Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Kembangbelor, Pacet.

Mohammad Zaini, Kepala BPBD Kabupaten Mojokerto mengatakan, selain membuat tembok penahan jalan longsor, pipa saluran air menuju rumah warga dan pondok juga terputus. “Hujan yang mengguyur wilayah Pacet memang cukup deras, hingga menggerus penahan jalan cor dan longsor. Jalan tersebut tidak bisa di lewati, karna sangat membahayakan,” ungkapnya.

Kata Zaini, warga sudah kerja bakti untuk membenahi penahan yang longsor dan pipa saluran air yang terputus. Di lokasi juga dipasang police line untuk mengantisipasi adanya korban.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :