Lagi-Lagi, Video plus Foto Syur Mojokerto Viras di Medsos

Terlihat Kedua Pasangan Menikmati Adegannya

Sebuah Video mesum yang menampilkan sepasang kekasih tanpa busana dan melakukan hubungan intim kembali mengegerkan warga Mojokerto. Video ini tersebar melalui pesan singkat WhatsApp sejak Minggu 06 Januari 2019 dan langsung viral keras alias Viras.

Informasi yang diterima tim redaksi suaramojokerto.com, konten porno yang beredar tidak hanya berupa Video yang tersebar melalui pesan singkat WhatsApp. Tapi juga berupa Capture foto yang memperlihatkan dua remaja tersebut tidak mengunakan sehelai benang.

Dalam video berdurasi 1 menit 21 detik ini mengambarkan adegan panas, terlihat keduanya tanpa memakai busana alias bugil di dalam sebuah kamar dan melakukan hubungan seks diatas kasur berwarna biru bermotif kotak-kotak.

Dalam video ini menggbarkan kalau pasangan ini merekam sendiri adegan vulgar yang mereka lakukan dan terlihat saling menikmati. Sementara, dalam capture foto yang tersebar, terdapat tiga foto yang mengambarkan si perempuan dan laki laki berfoto Selfi dan dua lagi saat tengah melakukan adegan oral seks.

Sementara dari informasi yang berkembang, dua pasangan remaja ini diduga berasal dari Kecamatan Jatirejo dan Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga :  Joki Balap Liar di Mojokerto Tabrak Penonton Hingga Terpental, Videonya pun Viral

HN, salah seorang warga asal Trowulan mengaku mendapat sebaran Video maupun Capture foto sejak Minggu yang lalu. ” Saya mendapatkan Video maupun foto melalui pesan singkat WhatsApp dari teman saya, juga sudah tersebar luas di jejaring Facebook katanya. Namun saya tidak mengetahui kalau itu sudah beredar di Facebook ” ungkapnya

Disinggung terkait kedua pasangan tersebut warga Jatirejo dan Trowulan, Kata HN, informasi yang tersebar memang seperti itu. “Informasi yang tersebar begitu, tapi identitasnya saya tidak tau pasti, yang jelas banyak orang yang bilang mereka pasangan remaja asal dua kecamatan,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :