Kabur, Peyebar Video Mesum Mojokerto Diburu Polisi

Terjunkan Satu Tim Tangguh Polres Mojokerto

Tim buru sergap (Buser) Polres Mojokerto memburu FR, pemuda asal Trowulan yang diduga menyebarkan video mesum bersama kekasihnya sendiri dan sempat viral di media sosial. Setelah menyebarkan video tersebut, FR kabur dari rumah.

AKP Muhammad Solikhin Fery, Kasat Reskrim Polres Mojokerto mengatakan, pihaknya sudah menerjunkan satu tim tangguh untuk memburu pelaku. “Hingga kini terduga pelaku belum kami amankan, tapi akan terus kita kejar,” ungkapnya.

Fery juga mengatakan, selelah menyebarkan dua video dan sebelum menjadi pembicaraan publik, terduga pelaku berinisial FR, pemuda asal Trowulan ini langsung melarikan diri untuk menghindari jeratan hukum.

Kata Fery, pihaknya tidak akan membiarkan pemuda ini kabur dengan mudah dan akan segera diamankan. “Cukup satu tim tangguh kami, dalam waktu dekat akan menangkapnya,” tandasnya.

Seperti diketahui, dua video mesum yang menampilkan adegan gadis 19 asal Jatirejo yang terlihat putih dan mulus melakukan hubungan seksual. Si gadis yang mengaku mantan kekasihnya melaporkan kasus ini ke polisi.

Baca Juga :  Ngabuburit, Komunitas Airsoft Gun di Mojokerto Adu Tembak

Diduga, FR nekat menyebarkan video hubungan intim mereka yang direkam di kamar rumahnya di Trowulan tersebut karena sakit hati setelah lamarannya ditolak.(sma/udi)

Baca juga :