Perempuan asal Gresik Tewas Diatas Jembatan Gajah Mada Mojokerto

Kecelakaan di Mojokerto

Seorang perempuan asal Kabupaten Gresik tewas saat melintas Jembatan Gajahmada, Kota Mojokerto setelah terlibat kecelakaan dengan mobil Avanza. Korban diketahui bernama Yayuk Endang Sariyanti (49) warga Dusun Krajan RT 004 RW 001, Desa/Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi pada Kamis pagi (17/01) tepat diatas jembatan Gajah Mada. Korban mengendarai Honda Beat nopol L 4489 SI melaju dari arah utara ke selatan atau menuju ke arah kota.

Sementara dari arah berlawanan melaju mobil Avanza nopol B 2921 BOW, hingga akhirnya kecelakaan tak bisa dihindari. Korban pun terpental hingga jatuh ke aspal jalan.

Baca Juga :  Ditabrak mobil TNI, Tukang Bakso di Mojokerto Tewas Terlempar 10 Meter

Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota, AKP Kadek Oka Suparta mengatakan, korban diduga terlalu ke kanan hingga akhirnya ditabrak mobil Avanza yang dikendarai Agoes Herijanto (47) warga Jalan Tlogo Indah 5 RT 02 RW 01, Tlogomas, Kota Malang.

“Korban meninggal dunia di lokasi, dan untuk kepentingan penyelidikan, setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban dilakukan visum di RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota mojokerto,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :