Tabrak Rambu di Mojokerto, Ibu RT Tewas Saat Bonceng Anaknya

Kecelakaan di Mojokerto

Kecelakaan yang mengakibatkan korban tewas dalam beberapa hari terakhir inuli kerap terjadi di Mojokerto. Seperti yang terjadi Jalan Raya Desa Betro, Kecamatan Kemlagi dan kecelakaan di Jembatan jalan Gajah Mada Mojokerto.

Kecelakaan tunggal yang terjadi di Betro, Kemlagi melibatkan seorang ibu rumah tangga yang sedang membonceng anaknya dan menabrak rambu jalan hingga akhirnya meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada Rabu malam (16/01) sekitar pukul 21:30 WIB. Korban diketahui bernama Siti Julaika, 51, warga Desa Bandardowo, Kecamatan Denanyar, Kabupaten Jombang.

Kapolsek Kemlagi AKP Edi Purwo mengatakan, saat itu korban mengendarai motor Mio nopol S 2239 DT melaju dari timur ke arah Jombang. Saat di TKP ada penyempitan jalan, korban menabrak rambu lalu lintas (lalin). “Korban terpental dan meninggal dunia di lokasi,” ungkapnya.

Kata Kapolsek, korban mengalami luka cukup serius pada bagian tubuh setelah benturan keras dengan benda tumpul. Sedangkan anaknya yang dibonceng atas nama Muhamad Januar Lazuardi, yang sedang dibonceng hanya luka ringan.

Baca Juga :  Terperosok, Truk Bermuatan Beton Terguling di SPBU Mojokerto

Kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Mojokerto Kota dan sudah dilakukan olah TKP. Korban langsung dievakuasi dan motor korban diamankan ke Mapolresta Mojokerto untuk proses penyelidikan.(sma/udi)

Iklan suaramojokerto.com
advertisementBaca juga :