Tukang Ojek di Mojokerto Ditemukan Meninggal di Pinggir Sungai

Diduga Terpelesat, Ditemukan Dalam Kondisi Telanjang

Mayat seorang laki-laki ditemukan di pinggir Kali Papat Dusun Ketintang, Desa Bakalan, Kecamatan Gondang, Mojokerto. Korban diketahui bernama Ngadi (63) asal dusun setempat.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Tubin warga setempat saat sedang mencari rumput, Senin (21/01) sekitar pukul 15:30 WIB.

Mubin mengaku, awalnya dia mencium bau yang tidak sedap, ketika dicari sumber baunya ternyata ada mayat laki-laki yang tergeletak dalam kondisi telanjang. Akhirnya, Tubin melaporkan ke warga dan dilanjutkan ke pihak kepolisian.

Sementara Khoirun, tetangga korban mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, dirinya sempat melihat korban pada hari Sabtu (19/01) saat sedang makan. “Saya melihat terakhir hari Sabtu selepas Maghrib, setelah itu tidak bertemu sama sekali hingga ditemukan meninggal,” terangnya.

Kata Khoirun, korban ditemukan meninggal dunia di sebuah sungai yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya. “Korban sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek dan tinggal sebatang kara,” tambahnya.

Baca Juga :  Mayat Laki-Laki Ditemukan Mengambang di Kali Brantas Mojokerto

Dugaan sementara korban meninggal karena terpeleset dari atas sungai saat buang air besar (BAB). Namun kepastiannya masih menunggu hasil penyelidikan dari polisi.

AKP Aris, Kapolsek Gondang mengatakan, jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah sakit dengan dibantu para suka relawan. “Untuk kepastian penyebabnya kematian korban, kita menunggu penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut” pungkasnya.(fam/udi)

Baca juga :