Tabrakan Beruntun di Jombang Libatkan Bus, HRV, Agya, 2 Truk dan Motor

Satu Korban Tewas Di Lokasi

Kecelakaan beruntun yang melibatkan beberapa mobil dan motor terjadi di kawasan Jombang, tepatnya di Jalan raya Dusun Mojokuripan, Desa Jogoloyo, Sumobito, Sabtu (26/01). Satu korban meninggal dunia di lokasi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan beruntun ini melibatkan 6 kendaraan. Diantaranya bus Madjoe Nopol AE 7350 UB yang menabrak pengendara motor hingga masuk kolong serta mobil HRV Nopol L 1263 CR yang mengalami ringsek setelah ditabrak bus.

Korban meninggal diketahui bernama Muhammad Sholeh (60), warga Desa Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk yang kendaraannya masuk kolong bus dan meninggal dunia di lokasi.

Agus, seorang warga mengatakan, kecelakaan berawal ketika bus madjoe melaju dari barat ke timur di lajur kanan. Saat di TKP depan Samsat Jogoloyo bus tiba-tiba mengambil haluan ke kiri dan menabrak motor.

“Katanya berusaha menghindari ada orang menyeberang, lalu sopir bus banting stir ambil jalur kiri dan menabrak motor, minibus dan truk di depannya,” ungkapnya.

Berita Terkait :  Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Bypass Mojokerto, Avanza Ringsek

Sementara beberapa kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun ini diantaranya Bus madjoe nopol AE 7350 UB, Spd motor Suzuki Nopol S 4910 YL, mobil Agya Nopol S 1008 TC, mobil honda HRV Nopol L 1263 CR, truk colt diesel Nopol AG 8332 UD, Truk Hino Nopol AG 9098 GA. Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun, Pengemudi mobil Honda hr-v nopol L 1263 CR atas nama Miftahul Ulum perempuan 47 tahun pegawai negeri sipil para medis RS Dr Soetomo alamat Alamanda Premiere Blok A 8 Kota Mojokerto mengalami luka dirawat di Puskesmas Peterongan. Sedangkan penumpangnya atas nama hari subagiyo laki-laki 47 tahun swasta alamat mentikan Gang 2 Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto.(sma/udi)

Baca juga :