Ditabrak Motor Hingga Terpental, Warga Mojokerto Meninggal Saat Akan Masuk SPBU

Kecelakaan di Jombang

Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jl. Ploso – Gedeg, Desa Menturus, Kecamatan Kudu – Jombang, Senin pagi (28/01/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban bernama Sumain warga Desa Kedungbulus, RT/RW : 07/ 02 Watesprojo, Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Korban meninggal setelah motor Honda Grand Astrea bernopol S 5456 SI yang dikendarainya, telah dihantam motor Honda Sonic yang dikendarai Kiki Irfai (23) warga Jalan Pemuda RT/RW : 001/002 Kaliboto, Tarokan – Kediri.

“Kejadiannya kira-kira jam 05.58 WIB. Saat itu korban dari arah timur ingin belok ke kanan atau masuk SPBU. Tapi diduga karena kurang memperhatikan kendaraan lain didepannya yang melaju kencang, maka motor Honda Sonic yang dikendarai Kiki Irfai warga Kediri itu langsung menyambar korban hingga terpental hingga meninggal dunia,” kata Aris – seorang saksi di lokasi kejadian.

Warga yang melintas di lokasi kejadian langsung membantu mengevakusi korban dan dilarikan ke Rumah Sakit Jombang.

Baca Juga :  Truk Gandeng Vs Truk Pasir Tabrakan di Mojokerto, Korban Terjepit

Setelah itu polisi dari satuan lalu lintas Polres Jombang langsung melakukan olah TKP. Petugas juga masih menyelidiki kecelakaan ini dengan meminta keterangan dari saksi dan mengamankan kedua kendaraan.

Iptu Sulaiman – Kanit Laka Satlantas Polres Jombang mengatakan, pihaknya sudah menangani peristiwa kecelakaan yang terjadi di depan SPBU Menturus Kudu tersebut.

“Sudah kami tangani. Saat ini masih menyelidiki kecelakaan dengan menghimpun keterangan dari saksi dan mengamankan kedua kendaraan” kata Iptu Sulaiman saat dikonfirmasi. (adm/ats)

Iklan suaramojokerto.com
advertisementBaca juga :