Ngamuk Di RSU Mojokerto, Pemuda Ini Langsung Dibius Tapi Tidak Mempan

Diamankan Dikirim ke RSJ Lawang

Seorang pemuda bernama Panca Januarisman asal Kelurahan Mentikan, Kota Mojokerto tiba-tiba mengamuk di IGD RSUD Kota Mojokerto dan membuat takut para pengunjung rumah sakit.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Selasa (29/01) sekitar pukul 09:30 WIB. Panca yang memakai kaos warna merah dan celana pendek bermotif doreng ini mengamuk hingga menakuti petugas medis. Hingga disuntik obat penenang (bius) namun tidak mempan.

Menurut Sumariyono, Kepala seksi pemerintah Kelurahan Mentikan, yang membawanya ke rumah sakit mengatakan, sebelumnya pemuda ini pernah dipenjara terkait kasus narkoba dan baru keluar lapas tiga bulan lalu.

Panca memang mengalami gangguan jiwa dan pernah mendapat perawatan di puskesmas. Dia sering mengamuk bahkan melukai orang lain. “Kalau mengamuk dia sering melukai, termasuk anak-anaknya, bahkan ibu kandung yang merawatnya,” ungkapnya.

Kata Sumariyono, diduga pemuda ini mengalami gangguan jiwa karena sering mengkonsumsi narkoba, ditambah lagi dan dia juga ditinggalkan oleh istrinya. “Saat di dalam penjara istrinya meninggalkannya,” tambahnya.

Baca Juga :  Puskesmas Orang Gila Dibangun di Mojokerto

Sementara setelah kejadian mengamuk di rumah sakit tersebut, Panca akhirnya diamankan oleh petugas Satpol PP dan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Lawang untuk mendapatkan perawatan.(sma/udi)

Iklan suaramojokerto.com
advertisementBaca juga :