RSU Kota Mojokerto Lolos Akreditasi Nasional dan Jadi RS Pendidikan

Ning Ita, Walikota Mojokerto dan Sugeng Mulyadi, Direktur RSUD

Ita Puspitasari atau Ning Ita – Walikota Mojokerto menghadiri acara tasyakuran yang digelar RSU Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, Sabtu (02/02/2019). Sebab rumah sakit milik Pemkot ini dinyatakan lulus akreditasi sebagai RS SNAR (Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit) edisi I, serta sebagai RS Pendidikan oleh Tim Surveyor Akreditasi RS Pendidikan.

Walikota menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi pada seluruh jajaran jajaran RSU Kota Mojokerto. Menurutnya, hal ini patut disyukuri, karena berkat ridho dari Allah SWT dan hasil kerja keras dan kerja ikhlas semua pihak prestasi ini bisa terwujud.

“Alhamdulullah, RSU ini sudah mwndapatkan akreditasi sebagai RS Standar Nasiobal. Saya sampaikan terima kasih kepada semua pegawai dan semua pihak yang terlibat baik secara langsung maupun yang tidak langsung. Sehingga kita bisa meraih hasil sebagaimana yang diharapkan bersama,” kata Ning Ita.

Ning Ita, Walikota Mojokerto memberikan potongan tumpeng kepada Direktur RSUD

Ning Ita juga memotivasi agar seluruh jajaran RSU Dr. Wahidin Sudiro Husodo terus meningkatkan mutu pelayanan, baik yang bersifat promotif, preventif, kuratif dan rehabilitasi.

“Rumah sakit sebagai salah satu fasilitas pelayanan kesehatan memiliki peran yang sangat strategis dalam upaya mempercepat peningkatan derajat kesehatan masyarakat. Mari kita berikan pelayanan prima atau excellent service kepada masyarakat yang lebih efektif, ramah dan profesional,” terangnya.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Achmad Rizal Zakaria, Wakil Walikota Mojokerto, Harlistyati, Sekdakot, serta jajaran OPD yang disambut oleh Sugeng Mulyadi – Direktur RSU Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.(adm/ADV)

Iklan suaramojokerto.com
advertisementBaca juga :