Hilang di Kebun, Bocah Autis Asal Mojokerto Ditemukan Meninggal

Orang Tua Menduga Dibawa Makhluq Halus

Warga Desa Perning, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan menghilangnya seorang bocah autis bernama Galih Nugroho, berumur 9 tahun di sebuah kebun. Orang tua korban menduga anaknya dibawa mahluk halus.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, irfan Galih Hilang sejak Selasa sore (05/02) sekitar pukul 17:30 WIB, saat itu dia ditinggal ibunya mandi. Namun saat selesai, anaknya sudah tidak ada di rumah. Hingga akhirnya, Irfan ditemukan pada Rabu siang dalam kondisi meninggal dunia.

Ninis Ibu korban menduga, anaknya dibawa oleh makhluq halus ke kebun bambu yang tidak jauh dari rumahnya. Karena menurut warga, sebelumnya irfan mengerang-nyerang lalu lari ke kebun bambu lalu menghilang.

Baca Juga :  Elsa Dicabuli, Dibunuh dan Dibuang, Kapolresta Mojokerto Sebut Pelaku Orang Dekat

Sementara Alexander, warga sekitar yang ikut dalam pencarian mengatakan, korban irfan galih ditemukan mengambang di kolam bekas galian di Kebun bambu dalam keadaan meninggal dunia. “Tadi sempat disogok-sogok dengan bambu karena kolamnya cukup dalam. Lalu mayat korban mengambang,” ungkapnya.

Kata Alex, korban ditemukam sekitar pukul 12:00 WIB oleh warga bersama para relawan. Sementara melihat anaknya Irgan Galih meninggal dunia, ibu korban langsung menangis histeris.

Sementara mayat korban langsung dievakuasi oleh para sukarelawan Mojokerto, dan peristiwa ini juga sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.(sma/udi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*