Gedung MTS Bahrul ulum Mojokerto Ambrol Saat 23 Siswa Ikuti Jam Pelajaran

Ada 23 Siswa di.Dalam Kelas

Sebuah gudang sekolah MTS Bahrul Ulum yang berada di Jalan PB Sudirman no 17, Kupang, Kecamatan Jetis, Mojokerto ambruk saat jam pelajaran berlangsung.

Informasi yang dihimpum suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Jum’at pagi (08/02) sekitar pukul 07:30 WIB, saat itu ada 23 siswa yang sedang mengikuti pelajaran Bahasa Arab. Belum diketahui apakah ada siswa yang menjadi korban

Aryati, salah seorang wali murid mengatakan, dirinya tiba tiba mengetahui atap itu roboh dan melaporkan langsung ke pohak sekolah. Dia jiga melihat banyak murid-murid berhamburan keluar kelas.

“Tadi itu saya mendengar suara kretek-kretek, kemudian atap kelas itu roboh. Kelihatannya ada korban tapi saya tidak tahu pasti, yang jelas Saat banyak murid yang berhamburan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bangunan RA Al Fitroh Mojokerto Ambruk Saat Siswa Sudah Pulang

Sementara itu, A H Shofwan, kepala sekolah MTS Bahrul ulum Kupang mengatakan, dirinya tidak tau pasti kejadian atap gudang sekolah ini rubuh. “Saat itu saya dipanggil walimurid dan diberitahu ada atap kelas yang roboh, saat itu semua murid sudah berhamburan keluar,” terangnya.

Shofwan juga mengatakan, saat kejadian memang sedang berlangsung KBM yang pertama, yakni pelajaran bahasa Arab yang di ajar oleh guru perempuan bernama Dhurotun Aini Faizah. “Ada 23 anak di dalam kelas 7 saat jam pengajaran berlangsung,” katanya.(sma/udi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*