Valentine, Pol PP Mojokerto Amankan Sepasang Kekasih di Kamar Hotel

Ilustrasi Razia Valentine

Satpol PP Kota Mojokerto Rabu kemarin (13/02/2019) kembali melakukan razia jelang valentine. Hasilnya, sepasang kekasih bukan suami istri kembali di razia di kamar hotel.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, selain menyisir sejumlah kamar hotel di Kota Mojokerto, petugas menyisir kamar kos dan tempat hiburan malam. Seperti kos-kosan di daerah Kelurahan Meri, tempat karaoke Kelurahan Wates dan menyisir hotel di Kelurahan Gunung Gedangan.

Petugas menyisir di salah satu kamar hotel, dan menemukan sepasang kekasih berinisial DM laki-laki (32) dan AT perempuan (28) warga Kecamatan Jetis, Mojokerto yang di duga melakukan perbuatan mesum.

Baca Juga :  PKL Dirazia, Enam Kawasan di Mojokerto Harus Bersih

Hatta Amrullah – Kabid Trantib Satpol PP Kota Mojokerto mengatakan, sepasang kekasih yang diduga bukan pasangan suami istri itu berhasil diamankan dan langsung di bawa petugas.

Hatta menegaskan, budaya valentine berdampak besar bagi masyarakat. Sebab hari kasih sayang itu bisa disalahgunakan, khususnya kaum muda yang masih duduk di bangku sekolah.

Selain razia sejumlah hotel, kos-kosan dan hiburan malam, petugas Satpol PP Kota Mojokerto juga melakukan pembongkaran salah satu warung di Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari. Termasuk menyisir sejumlah PKL di Jl. Majapahit yang berjualan di bahu jalan raya. (adm/ats)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*