Tabrakan Dahsyat di Mojokerto, Dua Motor Ringksek, Tiga Korban Terkapar

Kecelakaan lalulintas di Mojokerto kembali terjadi. Kali ini melibatkan 2 motor dengan 3 korban. Satu diantaranya seorang pelajar terkapar dan dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, selain 2 motor terlihat ringsek, ada 3 korban yang salah satunya masih memakai seragam sekolah putih abu-abu terkapar di simpang jalan dan tidak sadarkan diri, karena mengalami luka parah di bagaian kepala.

AKP Pujiono, Kapolsek Trawas mengatakan, kecelakaan terjadi di jalan raya Desa Tamiajeng, Kecamatan Trawas sekitar pukul 10:00 WIB, (19/02/2019). ” Sekitar pukul 10:00 WIB kejadiannya, 2 motor saling bertabrakan, ” ungkap Kapolsek.

Kata Pujiono, diduga salah satu motor terlalu menengah, sehingga terjadi kecelakaan.

” 2 motor itu dari arah yang berlawanan. Satu motor bernopol W 4448 QF yang di kendarai Mas Fanani (21), Desa Jedong Cangkring, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo dan Mario Fanani (20) yang juga asal Sidoarjo, melawan kendaraan Yamaha Mio warna kuning bernopol S 5050 VB di kendarai seorang pelajar bernama Safiq Pasha (18) asal kecamatan Pacet Mojokerto, ” imbuhnya.

Masih kata Kapolsek, kendaraan yang di kendarai Mas Fanani dan Mario Fanani dari arah selatan ke utara, atau dari arah Ngoro menuju Trawas. Sedangkan Safiq dari arah barat ke timur, atau dari Trawas ke Ngoro. Saat di lokasi kejadian, motor yang di kendarai 2 pemuda asal Sidoarjo itu di duga terlalu ke kanan hingga terjadi tabrakan.

Ipda Edy Widoyono, Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan, akibat kejadian ini, 3 korban di bawa ke rumah sakit karena cukup kencang saat terjadi tabrakan. ” 2 motor yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan cukup parah. Para korban langsung di evakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan, ” tegasnya. (adm/ats)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :