Di Mojokerto, Prabowo Bertemu Kades “Nono” Yang Pernah Dipenjara 2 Bulan

Kunjungan Prabowo ke Mojokerto

Suhartono alias Nono, Kepala Desa Sampangagung, Kutorejo yang pernah dipenjara 2 bulan karena mendukung Capres No urut 02, Prabowo – Sandi bertemu dengan Capres Prabowo di sebuah kegiatan di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pertemuan antara Prabowo dengan Suhartono ini terlihat di Pondok Pesantren Riyadlul Jannah, Pacet, Mojokerto usai Prabowo Silahturahmi dengan para ulama dan tokoh cendekiawan.

Pertemuan secara singkat itu terjadi setelah salah seorang dari Sukarelawan Prabowo-Sandi (SAPA) 2019 tiba-tiba mengajak Suhartono ke depan Prabowo dan menceritakan permasalahan yang menimpa Suhartono, hingga harus dipenjara selama dua bulan karena mendukungnya.

Baca Juga :  Rapatkan Barisan, PDIP Kota Mojokerto Target Menang Di Semua Dapil

Prabowo yang mengenakan pakaian koko putih berpeci hitam spontan mengajak bicara Suhartono dan menyampaikan apresiasinya. “Terimakasih atas dukungan mu selama ini,” kata Prabowo kepada Kades Nono.

Seperti diketahui, sebelumnya, Kades Nono ditetapkan sebagai tersangka pidana pemilu oleh Penyidik Sentra Gakkumdu Kabupaten Mojokerto karena menggerakkan massa untuk menyambut kedatangan Cawapres Sandiaga Uno di Pacet Mojokerto.

Bahkan dalam persidangan, Kades nono dinyatakan terbukti bersalah dan dijatuhi hukuman 2 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Mojokerto.(sma/udi)

Iklan suaramojokerto.com
advertisementBaca juga :