Pengendara Motor Asal Jombang Meninggal Tertabrak Mobil di Mojokerto

Pengendara motor asal Jombang meninggal dunia, setelah terlibat kecelakaan di Mojokerto. Korban bernama Ali Murtadho asal Dusun/Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban tertabrak sebuah mobil Pick up L 300 di jalan raya kawasan hutan Cendoro, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Selasa (26/2/2019) sekitar pukul 11:00 WIB.

Ali Murtadho mengendarai motor Honda Kirana Nopol S-2667-WF tertabrak mobil Pick Up bernopol L-9870-K yang di sopiri oleh Slamet Efendi asal Desa Bendungan, Kecamatan Kudu, Jombang.

Ipda Karen, Kanit Lantas Polres Mojokerto Kota menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat mobil Pick up melaju dari arah Mojokerto ke Lamongan. Mobil berusaha menyalip sebuah truck yang berada di depannya dari sebelah kanan.

” Usai menyalip truk yang berjalan searah, korban yang melaju berlawanan langsung tertabrak. Diduga pengemudi Pick Up tersebut tidak menguasai laju kendaraan saat berusaha menyalip, ” terangnya.

Kata Kanit, sesuai hasil olah TKP dan saksi mata, korban terlempar ke semak-semak hingga meninggal karena luka yang cukup parah di bagian kepala. ” Korban sudah kita evaluasi di RSU Kota Mojokerto untuk dilakukan visum ” paparnya.

Kendaraan maupun yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Polres Mojokerto Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. (adm/ats)

Iklan suaramojokerto.com
advertisementBaca juga :