Hansamu, Kapten Timnas Indonesia Resmi Nikahi Wanita Cantik Asal Mojokerto

Hansamu Yama Pranata, kapten timnas Indonesia di AFF 2018 telah resmi melepas status lajangnya, dengan menikahi wanita asal Mojokerto yakni Zerlinda Gitta Anggraeni. Pemain sepak bola asal Mojokerto tersebut telah melangsungkan akad nikah di Masjid Al-Akbar, Surabaya, Kamis lalu (28/2/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, acara akad pernikahan itu sengaja tidak terbuka untuk umum. Hanya ada keluarga serta kerabat terdekat Hansamu dan Zerlinda Gitta,  serta beberapa tamu yang hadir di Masjid Al-Akbar, Surabaya.

Hal ini juga diungkapkan oleh Hansamu. Jika dirinya tidak ingin akad pernikahan yang terlalu diumbar. “Tidak perlu diumbar atau diekspos. Biarkan ini jadi privasi saya dan memang saya tidak mengundang banyak orang,” kata Hansamu.

Sekedar informasi, Hansamu Yama Pranata merupakan pemain sepak bola Indonesia asal Mojokerto. Tahun 2013, dia dipanggil timnas U-19 untuk mengikuti Kejuaraan Remaja U-19 AFF 2013. Di kejuaraan ini, Hansamu turut andil membawa timnas menjuarai Piala AFF untuk pertama kalinya.

Dua minggu setelahnya, timnas U-19 bertanding di Kualifikasi Kejuaraan U-19 AFC 2014 hasilnya Indonesia lolos untuk ke-16 kalinya. Namun, di Kejuaraan U-19 AFC 2014 lalu tidak bisa lolos dari babak grup, sehingga gagal melaju ke Piala Dunia U-20 FIFA 2015.

Salah satu kelebihan pemain kelahiran 16 Januari 1995 tersebut yakni postur tubuhnya yang cukup tinggi,  sehingga menjadi andalan untuk menghadapi bola-bola atas yang digencarkan oleh lawan. (adm/ats)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :