Ringsek, Honda CRV Selip dan Masuk Parit di Tol Jombang – Mojokerto

Kecelakaan di Tol Jombang - Mojokerto

Kecelakaan tunggal terjadi di ruas tol Jombang-Mojokerto (JoMo) KM 688.800. Sebuah mobil Honda CRV nopol L 1575 CL terperosok masuk ke parit dan mengalami kerusakan yang cukup berat.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Sabtu (02/03) sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu mobil yang disopiri Edward (37), warga Jalan Delima, Tambaksari, Surabaya melaju dari Mojokerto ke arah Jombang.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Bambang Sukmo Wibowo mengatakan, diduga mobil mengalami ban selip hingga akhirnya oleng ke kanan dan masuk ke parit. “Mobilnya masuk ke parit di tengah jalan tol dan melintang,” katanya.

Akibat kecelakaan ini, mobil CRV warna hitam mengalami ringsek di bagian depannya. Sementara sopirnya mengalami luka di bagian dada dan dilarikan ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan.

Sementara mobil korban juga langsung dievakuasi ke Unit Laka Satlantas Polres Jombang. Dugaan sementara, kecelakaan tunggal tersebut dikarenakan mobil mengalami ban selip.

Berita Terkait :  Macet Hingga 2 Km di Exit Tol Jombang dan Jalur Arteri Arah Nganjuk

Sementara informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, berdasarkan keterangan dari pengelola tol JoMo, seringnya kecelakaan yang terjadi di Tol Jomo sebagian besar disebabkan karena pecah ban dan pengemudi mengantuk. Kondisi itu terjadi disaat mobil melaju dengan kecepatan tinggi diatas 100 km per jam.(sma/udi)

Baca juga :