Mengenal Sosok Zerlinda, Istri Hansamu Yama, Karyawan RSI di Mojokerto

resepsi akan digelar di.Nganjuk dan Mojokerto

Hansamu Yama, Kapten timnas Indonesia di AFF 2018 telah resmi menikahi Zerlinda Gitta Anggraeni, perempuan cantik yang bekerja di salah satu RSI di Mojokerto, pada Kamis pagi (28/2/2019) di Masjid Al-Akbar, Surabaya,

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Zerlinda Gitta Anggraeni adalah sosok perempuan cantik nan solehah, keluarga besarnya berada di Nganjuk, namun dia tinggal di Mojokerto dan bekerja di RSI Sakinah.

dr Lathifi, direktur RSI Sakinah mengatakan, Zerlinda sudah dua tahun bergabung di tim managemen RSI Sakinah, dia bertugas di Divisi Keuangan. “Dia anaknya pendiam, tapi murah senyum,” katanya.

Sementara sejak kapan mereka berdua menjalin kasih, memang tidak ada yang mengetahuinya secara detail. Namun, mereka bertunangan sejak Desember 2018 lalu, bahkan prosesi lamarannya pada 26 Desember di sebuah cafe di Mojokerto sempat viral di media sosial.

Meski mereka sudah melangsungkan akad nikah, namun resepsi pernikahannya belum digelar mengingat padatnya jadwal Hansamu, bahkan sehari setelah akad nikah, Hansamu harus bergabung dengan Persebaya untuk bertading di Piala Presiden 2019 melawan Perseru dan berhasil.memenangkan pertandingan dengan skor 2-3 untuk Persebaya.

Rencananya, resepsi pernikahan Hansamu-Zerlinda akan digelar di dua lokasi, yakni di Nganjuk dan Mojokerto. Agenda bertemunya dua keluarga besar tersebut sudah dijadwalkan tanggal 10 maret di kediaman keluarga Zehlinda dan tanggal 16 digelar di Mojokerto. “insya Allah di Gedung Astoria, belum tahu konsepnya seperti apa,” kata Endang Riwayati, Ibunda Hansamu Yama.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :