Disperindag Mojokerto Pastikan Pembagian Stand Pasar Kedungmaling Gratis

Masih Simulasi dan Finalisasi Pembagian Kios

Rencana relokasi pedagang pasar Kedungmaling baru hingga kini masih belum final. Disperindag Kabupaten Mojokerto mentarget dalam bulan ini pembagian kios pedagang selesai, sehingga bisa dilakukan persiapan relokasi.

Kepala Disperindag Kabupaten Mojokerto, Bambang Purwanto mengatakan, pihaknya masih terus melakukan finalisasi pembagian kios agar bisa dilakukan secara berkeadilan.

“Memang ada kendala munculnya tambahan pedagang karena alasan tertentu. Seperti bina lingkungan. Serta satu pedagang memiliki lebih satu kios,” ungkapnya.

Bambang menegaskan, pembagian kios pasar rakyat Kedungmaling, Kecamatan Sooko tidak dipungut biaya alias gratis. “Saya tegaskan bahwa pembagian kios ini gratis, kalau ada yang menarik sejumlah uang silahkan laporkan ke saya,” tegasnya.

Disinggung soal kapan rencana Pasar Rakyat Kedungmaling ini ditempati dan diresmikan, menurut Bambang, pihaknya mentarget paling lambat peresmian akan diagendakan dalam serangkaian kegiatan HUT Kabupaten Mojokerto 9 Mei 2019.

Baca Juga :  Jelang Launching Pasar Kedungmaling, DPRD Kab Mojokerto Hearing Dengan Disperindag

“Rangkaian HUT Pemkab biasanya akan dilaksanakan mulai bulan April, tapi kalau dianggap terlalu lama dan semua pedagang sudah siap nanti kita akan bikin sendiri lebih awal,” pungkasnya.(sma/udi)

Iklan suaramojokerto.com
advertisementBaca juga :