Terekam CCTV, Pemuda Curi 3 HP di Sebuah Kafe di Mojokerto

Beraksi saat penjaga sedang tidur

Seorang pemuda berusia sekitar 25 tahun terekam CCTV saat mencuri tiga handphone (HP) di Kedai Moozart Dusun Kemloko, Desa Jotangan, Kecamatan Mojosari, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dari rekaman CCTV terlihat ada seorang pria masuk ke dalam kedai saat penjaga kafe terlelap tidur. Aksi pencurian initerjatdi pada Kamis (07/03) kemarin sekitar pukul 06.02 WIB.

Penjaga Kedai Moozart, M Ainur Rofiq (26) mengatakan, saat kejadian dirinya dan dua temannya sedang tidur dan kedai sudah tutup, tapi lupa pintu belum dikunci. “Kalau kena angin pintunya pasti akan buka sendiri. Saat itu orangnya masuk, mengambil HP dan kami baru tahu pukul 07:30 WIB,” ungkapnya.

Rofiq juga mengatakan, pelaku masuk toko dengan membawa rangsel dengan memakai kaos lengan panjang warna biru. Sedangkan tiga HP yang dicuri pelaku, yaitu HP Oppo, Xiaomi dan Samsung. “Saya tidak kenal dengan pelaku. Kamera CCTV depan tidak berfungsi, sehingga kita tidak tahu apakah pelaku sendirian atau tidak,” tambahnya.

Kasus pencurian tiga HP ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian dan akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 6 juta.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :