Diringkus Polisi, Pemuda Mojokerto Nekat Gorok Ibunya Dengan Pisau

Kasus Percobaan Pembunuhan Pada Ibunya

Kasus penganiayaan terhadap orang tua sendiri terjadi di Mojokerto. Seorang pemuda yang diketahui bernama Muhammad Ikyu Avianto (23) asal Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Mojokerto mencoba membunuh ibu kandungnya sendiri.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Rabu (13/03) sekitar pukul 00:20 WIB. Pelaku Ikyu tega menggorok leher ibu kandungnya yang bernama Soning (71) saat sedang tidur di kamarnya.

Susanta, Kades Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong mengatakan, warga sempat terkejut mendengar jeritan korban Soning. Lalu dilakukan pertolongan dibawa ke Puskesmas dan dirujuk ke RS Rekso Waluyo Mojokerto. “Korban mengalami luka cukup dalam di bagian leher karena kena sabetan pisau,” uangkapnya.

Baca Juga :  Pemuda yang Tewas Dianiaya di Jetis, ternyata PNS BPN Mojokerto

Sementara Kapolsek Dawarblandong, AKP Supriadi mengatakan, kejadian percobaan pembunuhan tersebut sudah ditangani pihak kepolisian “Kami dapat telepon dari warga, telah terjadi perbuatan melawan hukum yakni percobaan pembunuhan,” katanya.

Supriyadi juga mengatakan, petugas yang langsung datang ke lokasi merasa kesulitan menangkap pelaku, karena masih membawa pisau yang digunakan melukai ibunya. “Kasus ini masih dalam penyelidikan bersama Polres Mojokerto Kota,” pungkasnya.(sma/udi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*