Inilho Identitas Pelaku Teror Pamer Alat Kelamin di Depan SMA di Mojokerto

Ditangkap Di Rumahnya

Polres Mojokerto akhirnya berhasil meringkus pelaku yang diduga pamer alat kelaminnya pada para perempuan. Termasuk di depan SMA Kita Bakti, Mojosari, pada Rabu (13/03).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pelaku tersebut berhasil ditangkap setelah polisi mendapatkan data plat nomor sepeda motornya S 6587 TC dan foto pelaku yang sempat diambil korban, yakni Ev asal Modopuro, Mojosari.

AKP M Sholikin Fery, Kasatreskrim Polres Mojokerto mengatakan, setelah mendapatkan data pelaku. Tim reskrim Polres Mojokerto langsung melakukan penyelidikaan dan berhasil mengamankan pelaku di rumahnya.

“Pelaku berinisial RK umurnya 38 tahun. Dia kita amankan di rumahnya, kawasan Jetis Permai pada Jum’at malam sekitar pukul 19:00 WIB,” ungkapnya.

Fery juga mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan mengenai motiv pelaku melakukan aksinya pamer kemaluan di hadapan para perempuan. “Motivnya masih kita dalami, pelaku masih diperiksa di reskirim,” terangnya.

Baca Juga :  Lagi, Teror Pamer Alat Kelamin Terjadi di Depan SMA di Mojokerto

Seperti diketahui, seorang pria misterius melakukan pamer kemaluan terhadap seorang perempuan berinisial Ev (25) warga Modopuro, Kecamatan Mojosari. Korban sempat mengambil gambar motor dan wajahnya yang tertutup helm.

Bahkan, Ev juga mengaku ketakutan karena saat pulang dirinya dibuntuti hingga 500 meter. Hingga akhirnya dia pura-pura menyalakan sein untuk belok ke kanan.

Sementara kejadian serupa juga sempat terjadi di kawasan Sooko, seorang pelajar SMA dibuntuti seorang pria bermotor yang tiba-tiba memamerkan alat kelaminnya. Aksi pria itu bahkan berhasil terekam kamera CCTV dan sempat viral di media sosial.(fam/udi)

Baca juga :