Pria Yang Diduga Pamer Kemaluan di Mojokerto, Akhirnya Diamankan Polisi

Masih diperiksa secara intensif

Seorang pemuda yang diduga pelaku pamer kemaluan di hadapan perempuan berinisial E (25) asal Kecamatan Mojosari, Mojokerto di depan SMA Kita Bhakti akhirnya berhasil ditangkap pihak kepilisian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban mengaku sebelum melaporkan hal yang tak senonoh itu, pihaknya ditelepon oleh petugas dari Polres Mojokerto. Pihaknya mengaku jika dimintai keterangan oleh pihak kepolisian hingga larut malam, Jumat kemarin (15/3/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya pada Jum’at (15/03) pagi, korban tidak akan melaporkan kejadian tersebut, karena di larang oleh sang suami. “Tadinya saya tidak melapor, tapi pihak Polres menelepon saya,” katanya Sabtu (16/3/2019).

AKP Muhammad Solikhin Fery – Kasatreskrim Polres Mojokerto membenarkan adanya laporan dari korban. Berkat laporan tersebut, pihaknya telah meringkus seorang pria terduga pelaku pamer alat kelamin. “Sudah kami amankan, masih proses pemeriksaan,” tandasnya.

Baca Juga :  Inilho Identitas Pelaku Teror Pamer Alat Kelamin di Depan SMA di Mojokerto

Ketika disinggung soal identitas dan asal pemuda tersebut, Fery masih enggan menjelaskan. “Nanti akan segera kita berikan datanya, tunggu aja ya,” tambahnya.

Dalam kasus ini, seorang perempuan berusia 25 tahun asal kecamatan Mojosari tersebut, tiba-tiba di hampiri seorang pria misterius saat korban menunggu penjual kue. Saat itu suasana di sekitar lokasi sedang ramai.

Pria misterius ini memakai jaket putih dengan lengan hitam, celana jeans biru muda, helm warna putih, serta sepeda motor bebek warna hitam nopol S 6587 TC.

Sambil berpura-pura membetulkan posisi spion sepeda motornya, pelaku memamerkan alat kelaminnya ke korban. Sehingga korban pun bergegas pulang karena ketakutan. (adm/ats)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*