Tabrak Truk di Bypass Mojokero, Sopir Pick-up Tewas Terjepit

Korban asal Jombang dan Kertosono

Kecelakaan yang melibatkan truk dan pick up terjadi di jalan Bypass Mojokerto. Akibatnya, sopir truk terjepit dan meninggal dunia di lokasi, sedangkan rekannya pun ikut terjepit.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Mingu (17/03) sekitar pujul 00:30 WIB di jalan raya ByPass, Balongmojo, Puri, Mojokerto. Saat itu, ada truk nopol S 9942 QB yang disopiri Abdul kholiq (51) warga Desa Karang Wungu RT 01 RW 07, Desa Kenanten, Puri, Mojokerto akan putar balik, namun ada pick up dan langsung menabrak bagian belakang truk.

Didik Soedarsono, Kepala Seksi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Mojokerto mengatakan, truk itu keluar dari pabrik es dan bermaksud hendak putar balik, dari arah barat muncul kendaraan pick up nopol S 8801 WF dan menabrak bagian belakang truk.

Baca Juga :  Jalan Raya Bypass di Kota Mojokerto Rusak, Hanya Dilakukan Tambal Sulam

Akibat kejadian ini, sopir pick up atas nama Yusuf (25) warga Desa Braan, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk terjepit dan meninggal dunia di lokasi serta satu penumpang atas nama Kayo (25) warga Dusun Klagen RT 07 RW 02, Desa Kepuh Kembeng, Desa Peterongan, Jombang yang juga terjepit.

“Kami bersama-sama dengan anggota Satlantas Polres Mojokerto mengevakuasi penumpangnya ke.RSI Sakinah. Sedangkan sopir yang kondisinya meninggal dunia dan terjepit, setelah berhasil dikeluarkan kami evakuasi ke RSUD Kota Mojokerto,” terangnya.

Sementara Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono membenarkan adaya kecelakaan tersebut dan saat ini sudah ditangani Satlantas Polres Mojokerto.(sma/udi)

Baca juga :