Dibonceng Bapaknya Lalu Jatuh, Seorang Bocah Terlindas Truk dan Meninggal

Kecelakaan di Mojokerto

Seorang anak bernama Yoga Setiawan asal kelurahan Sentanan Gg ll, no 12. Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto tewas mengenaskan di depan ayahnya. Bocah yang masih berusia pelajar ini tewas setelah terlindas truk tangki.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi selasa (19/03) sekitar pukul 08:30 WIB di depan KUD Rukun Tani di jalan raya Canggu, Kecamatan Jetis, Mojokerto.

Ipda Karen, Kanit Lantas Polresta Mojokerto mengatakan, kecelakaan ini bermua ketika Yoga dibonceng ayahnya, Sugianto melaju dengan mengendarai motor Revo nopol S-3627-V melaju dari utara ke selatan.

Saat di TKP, Sugianto bermaksud mendahului kendaraan lain di depannya, namun menabrak roda belakang motor Vixion Nopol S-6197-VG yang dikendarai oleh Sawung Pandayu, 23 asal Dusun Sukorame, Desa penompo, Kecamatan Jetis.

Kata Ipda Karen, akibatnya motor Sugianto oleng dan Yoga terjatuh lalu ditabrak truk tangki yang dikendarai Muhammad Mahmud 54 asal Dusun Sumber tempur, Desa Sumber Girang, Kecamatan Puri, Mojokerto.

Baca Juga :  Tewas Lagi, Diserempet Motor, Jatuh, Dilindas Truk di Mojokerto

“Korban Yoga ditabrak.dan terlindas truk, sempat ditolong warga namun meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit,” ungkapnya.

Kasus kecelakaan ini langsung ditangani Satlantas Polres Mojokerto. Beneraoa kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan dan pengendaranya juga dimintai keterangang.

“Untuk barang bukti sudah kota amankan, pengendara juga kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut, termasuk orang tua korban,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :