Anak MKP, Bupati Mojokerto Nonaktif Tewas Kecelakaan di Tol Ngawi

Kecelakaan di di Tol Solo - Ngawi

Anak Mustofa Kamal Pasa (MKP) Bupati Mojokerto Nonaktif terlibat Kecelakaan di Tol Solo – Ngawi. Akibatnya, Jiansyah Kamal Pasa (20) putra sulung MKP meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan yang dialami putra MKP ini terjadi pada Rabu petang (20/03) di ruas Tol Solo-Ngawi, tepatnya di Km 565 + 600 Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi sekitar pukul 17:55 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi, Ipda Cipto Utoyo ketika dikonfirmasi media membenarkan adanya kecelakaan yang membuat Jiansyah Kamal Pasa meninggal. “Betul, ini anak Bupati nonaktif Mojokerto yang meninggal kecelakaan di tol Solo-Ngawi,” katanya.

Kata Cipto, korban meninggal setelah dirawat di RS At-Tin Husada karena mengalami luka benturan di kepala dengan kondisi pelipis berdarah. “Korban sempat menjalani perawatan di RS At-Tin Husada. Lalu diautopsi di RSUD dr Soeroto,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Lantas PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, kecelakaan terjadi saat mobil sedan Mazda S-1075-RJ yang ditumpangi korban menabrak truk bernopol AA-1962-EE yang bermuatan kayu.

Baca Juga :  Kecelakaan di Jalan Tol Cukup Tinggi, Ternyata ini Penyebabnya

“Truk bermuatan kayu ini dikemudikan oleh Dani Setiyanto (29), warga Temanggung, melaju dari arah Solo ke Ngawi di lajur lambat. Mendadak ditabrak mobil sedan Mazda yang ditumpangi korban,” ungkapnya.

Dari analisa petugas, si pengemudi mobil atas nama Slamet Bawon (40), warga Mojokerto, diduga mengantuk sehingga tak bisa mengontrol kendaraannya dan menabrak truk.(sma/udi)

Baca juga :