Pecah Ban, Dump Truk Tabrak Tronton di Ngoro Mojokerto, Sopir Terjepit

Dua korban dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan lalulintas yang melibatkan dump truk dengan truk tronton terjadi di Jalan Raya Ngoro Mojokerto, tepatnya di Desa Wonosari pada Sabtu 23 Maret 2019. Akibatnya sopir truk terjepit dan dua orang harus dilarikan ke rumah sakit Dharmasraya Husada Ngoro.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10:30 WIB. Bermula dari sebuah dump truk Nopol S 8547 ND yang dikemudikan Edi Purwanto (31) asal Dusun Sekantong, Desa Kunjorowesi, Ngoro mengalami pecah ban.

Iptu Rosid, Kanit lantas Polsek Ngoro mengatakan, akibat terjadi pecah ban, sopir dump truk tak bisa mengendalikan kendaraannya. Hingga terguling dan menabrak truk Tronton yang melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga :  Calon Istrinya Tewas Dilindas Truk di Mojokerto, Adji Menangisi di Tengah Jalan

“Dump truk terguling dan menabrak Truk tronton Nopol L 8105 UN yang melaju dari arah berlawanan hingga sopir truk trontor terjepit bodi mobil. Tronton ini dikemudian oleh Wugiman (43) asal Kecamatan Gurah, Kebupaten Kediri,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, tidak ada korban jiwa. Namun dua korban harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Kecelakaan ini juga mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang dan lama, evakuasi dilakukan hingga pukul 13:00 WIB dan kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Mojokerto.(fam/udi)

Iklan suaramojokerto.com
Hot Promo Toyota
Baca juga :