Perampok Beraksi di Krian, Korban Diborgol dan Dibekap, Uang Puluhan Juta Disikat

Komplotan Pelaku Membawa Senpi

Aksi perampokan terjadi di toko milik Oni (50) di Jalan Ki Hajar Dewantoro Krian, Sidoarjo pada Sabtu (23/03/2019). Komplotan pelaku berjumlah empat orang dengan membawa senjata seperti pistol dan pedang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa perampokan ini terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, ketika toko New Rony Jaya yang menjadi satu dengan rumahnya ini telah tutup.

Para pelaku diketahui mengendarai mobil Avanza warna putih dan berhasil masuk ke dalam rumah yang di dalamnya ada Roni, istrinya dan satu pegawai. Semua penghuni rumah dibekap dan diborgol.

Kiki, anak dari pegawai toko New Roni mengatakan, saat dirinya akan menjemput ibunya melihat pelaku dan mobil Avanza warna putih. “Saya waktu itu akan menjemput ibu saya. Dan tahu kalau ada mobil putih di depan toko,” katanya.

Kata Kiki, saat itu sebagian pelaku sudah nerada di mobil dan hanya satu orang yang masih di luar yang menyusul masuk lalu langsung tancap gas dan kabur.

Iklan suaramojokerto.com
Hot Promo Toyota

Dirinya langsung bergegas masuk melihat di dalam rumah, ternyata istri Rony dan Ibunya disekap. “Saat itu kaki dan tangan ibu saya diikat, bagian mata dan mulutnyapun dilakban,” terangnya.

Baca Juga :  Brangkas SMKN 1 Pungging Mojokerto Dirampok, Uang Siswa Rp 500 juta Amblas

Sementara Istri Rony, tangannya juga diborgol dan kondisi wajahnya bengkak-bengkak. Diduga sempat dipukul oleh pelaku dengan gagang pistol. Komplotan perampok ini berhasil menggondol uang tunai milik korban hingga puluhan juta.

Kasus perampokan ini sudah ditangani petugas dari Polsek Krian dan Satreskrim Polresta Sidoarjo yang sudaj melakukan identifikasi di TKP. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa borgol dan beberapa barang lainnya. Namun sayangnya, CPU CCTV juga ikut dibawa pelaku.

Di lokasi terlihat petugas masih sibuk melakukan olah TKP dan belum ada yang bisa dikonformasi serta memberi pernyataan resmi.(int/udi)

Baca juga :