Heboh, Warga Mojokerto Temukan Honda Mobilio Misterius di Tempat Wisata

Diduga Mobil Rental Asal Surabaya

Warga di kawasan Wisata Air Panas Pacet, Mojokerto dihebohkan dengan ditemukannya mobil Honda Mobilio warna hitam yang tidak diketahui pemiliknya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mobil misterius ini ditemukan warga pada Selasa malam (26/03) sekitar pukul 22.15 WIB, di dalam mobil Nopol L 1769 GG juga tidak ada penumpangnya.

Kapolsek Pacet, AKP Didik Budi Hariyono, ketika dikonformasi membenarkan adanya penemuan Mobil Honda Mobilio warna hitam tersebut. “Hasil identifikasi, mobil itu merupakan kendaraan rental asal Surabaya,” ungkapnya.

Kata Kapolsek, mobil rental tersebut belum diketahui pemiliknya dan ditemukan dalam keadaan dashboardnya rusak. Dan ditinggal begitu saja di sekitar kawasan wisiata Padusan Air Panas Pacet.

Sementara AKP M Solikin Fery, Kasat Reskrim Polres Mojokerto mengatakan, pihaknya masih menyelidiki siapa pemilik mobil tersebut. “Sudah diterjunkan Anggota untuk membackup Unit Reskrim Polsek Pacet melakukan penyelidikan terkait mobil itu,” pungkasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :