Pasca Sita Tiga Mobil, KPK Periksa Pungkasiadi Wakil Bupati Mojokerto

KPK dalaml kasus pencucian uang MKP

Hampir semua pejabat setingkat Kepala Dinas di lingkup Pemkab Mojokerto diperiksa KPK sejak Selasa (19/03) lalu di Mapolres Mojokerto terkait kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang menjerat Mustofa Kamal Pasa (MKP), Bupati Mojokerto non aktif.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, Rabu (27/03), giliran Pungkasiadi, Wakil Bupati Mojokerto yang diperiksa penyidik KPK sejak pukul 10:15 WIB. Wabup juga sempat menyapa awak media yang berkumpul di tangga, akses masuk ke ruang pemeriksaan di lantai 2 Aula Wira Pratama Mapolres Mojokerto Kota.

Tampak Pungkasiadi, Wakil Bupati Mojokerto, mengunakan baju warna putih dan celana hitam. “Hallo, Assalamualaikum,” sapa Wabup sambil melambaikan tangannya kepada puluhan wartawan.

Sementara sejumlah pejabat setingkat kepala dinas yang turut diperiksa pada Rabu (27/03) diantaranya Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto, Sulisyowati dan juga Kepala Inspektorat Kabupaten Mojokerto, Bambang Wahyuadi dan beberapa pejabat lainnya.

Sebelumnya, KPK memeriksa sejumlah pejabat Pemkab Mojokerto termasuk Sekdakab Heri Suwito, kontraktor dan keluarga MKP serta menyita Tiga mobil yang diduga milik pejabat Pemkab Mojokerto. KPK juga sudah menyita 30 unit mobil dan dua motor serta 5 Jetski dan uang tunai sekitar 4,2 miliar.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :