Ibu Muda Asal Gresik Meninggal Dunia Terlindas Truk di Mojokerto

Kecelakaan di Mojokerto

Kecelakaan Lalulintas yang melibatkan motor dan dump truk hingga korban meninggal dunia kembali terjadi di Mojokerto, tepatnya di Jalan Raya Beru, Dawarblandong. Korban diketahui bernama Nurkomariah (35), warga Dusun Karangasem, Desa Karang semandeng, Kecamatan Balongpanggang, Gresik.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Kamis siang (28/03/2019), berawal ketika Dump Truk nopol T-9897-DD yang disopiri Imron Rosadi (49), warga Dusun Brayu Wetan, Desa Brayublandong, Dawarblandong berusaha mendahului mobil Honda Mobilio.

Namun dari arah berlawanan muncul motor yang dikendarai korban hingga terjadi serempetan di pintu truk sebelah kanan kemudian korban terjatuh dan terlindas truk.

Berita Terkait :  Seru, Millennial Road Safety Festival di Mojokerto Diramaikan Aksi Freestyle

Kapolsek Dawarbladong, AKP Supriyadi mengatakan, korban pengendara motor meninggal dunia di lokasi dengan luka serius di bagian kepala. “Korban langsung dievakuasi dengan menggunakan ambulance milik Puskesmas Dawarblandong,” ungkapnya.

Kata Kapolsesk, kejadian kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan kendaraan serta sopir yang dump truck sudah diamankan ke Mojokerto Kota untuk dimintai keterangan.(sma/udi)

Baca juga :